Fisiohome

Pengertian Metode Fisioterapi Infrared untuk Kesehatan

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Sebelum mencobanya, tentu Anda wajib tahu apa itu metode fisioterapi infrared. Ya dalam terapi kesehatan fisioterapi, tercatat ada beberapa metode yang bisa Anda pilih untuk mengobati beragam jenis penyakit dalam organ tubuh.

Salah satunya adalah stroke, syaraf terjepit, hingga trauma pasca patah tulang. Dengan menggunakan metode infrared, penyembuhan beragam penyakit ini menjadi lebih cepat. Akan tetapi, tidak semua tempat fisioterapi ini menyediakan metode infrared.

Selain itu, ada beragam keuntungan yang bisa Anda rasakan sebagai pasien menggunakan metode infrared ini. Oleh karena itu, bagi Anda yang mengalami beragam penyakit, maka perlu mencoba datang ke tempat fisioterapi dengan memilih metode infrared.

Salah satu rekomendasi tempat fisioterapi terpercaya yang menyediakan metode fisioterapi infrared adalah Fisiohome. Disini, kami bisa menyembuhkan beragam penyakit dengan menggunakan metode sinar infrared.

Mengenal Tentang Metode Fisioterapi Infrared untuk Penyembuhan

Dalam dunia fisioterapi, memang terdapat berbagai macam metode yang digunakan untuk menyembuhkan pasien. Dan masing-masing metode ini memiliki cara penanganan yang berbeda-beda.

Dan juga memiliki persentase tingkat kesembuhan yang berbeda pula. Salah satu metode fisioterapi yang banyak digunakan oleh para pasien ini menggunakan sinar infrared. Metode ini memanfaatkan masuknya sinar infrared ke dalam tubuh untuk menyembuhkan penyakit.

Jadi, terapis tidak perlu menyentuh bagian organ tubuh untuk melakukan penyembuhan. Terapis hanya perlu menggunakan sinar infrared ke beberapa bagian yang menjadi keluhan pasien.

Dengan menggunakan sensor sinar infrared, maka dapat menyembuhkan beragam penyakit yang dikeluhkan. Sebab sensornya memasuki pori-pori kulit dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Oleh karena itu, Anda bisa mencoba menggunakan metode tersebut ketika berkonsultasi dengan para fisioterapi terpercaya, seperti Fisiohome ini. Dengan begitu, penyakit yang Anda derita bisa sembuh dengan menggunakan metode infrared.

Cara Kerja dari Metode Fisioterapi Infrared untuk Penyembuhan

Perlu Anda ketahui bahwa metode infra merah ini cukup efektif dalam menyembuhkan berbagai penyakit. Cara kerja dari metode ini sebenarnya cukup sederhana sekali. Terapi ini menyalurkan suhu panas dari infra merah dan masuk ke pori-pori kulit yang tersinari.

Dan kemudian, sinar tersebut mengaktifkan reseptor panas superfisial. Alhasil, sinar tersebut mengubah transmisi saraf sensoris ke bagian tubuh yang mengalami rasa sakit. Alhasil, rasa sakit atau nyeri yang Anda rasakan dapat berkurang secara signifikan.

Selain itu, sinar dari infra merah ini juga membantu memperlebar pembuluh darah (vasodilatasi). Alhasil, pembuluh darah yang melebar dapat memperlancar peredaran oksigen di bagian tersinari infra merah.

Selain itu, cara ini juga dipercaya dapat meningkatkan aktivitas enzim dalam tubuh. Meningkatnya aktivitas enzim ini dipercaya dapat meningkatkan jaringan metabolisme dalam tubuh. Sehingga zat sisa pembuangan dalam tubuh dapat dipercepat.

Sehingga metode fisioterapi infrared ini membantu penderita untuk bisa segera sembuh dari penyakit yang diderita. Selain memberikan efek vasodilatasi, sinar infra merah ini juga membantu Anda agar merasa nyaman dan rileks.

Alhasil terapi ini juga mencegah terjadinya masalah syaraf tegang hingga terjepit. Oleh karena itu, Anda bisa mencoba terapi menggunakan metode sensor sinar infra merah untuk mencegah penyakit berbahaya atau memulihkan trauma atas penyakit berbahaya.

Keuntungan Menggunakan Metode Fisioterapi Infrared untuk Penyembuhan

Memang bukan rahasia lagi jika metode ini sangat ampuh untuk menyembuhkan penyakit dan menghilangkan trauma dari cidera yang sebelumnya Anda alami. Tidak heran jika metode ini cukup banyak dipilih oleh para penderita.

Selain itu, ada beberapa keuntungan yang bisa Anda rasakan dengan menggunakan metode fisioterapi infrared. Di antaranya adalah sebagai berikut ini:

1. Meredakan Peradangan pada Syaraf dan Otot dengan Cepat

Keuntungan pertama, metode ini dapat membantu meredakan peradangan syaraf dan otot. Sebab peradangan pada syaraf dan otot disebabkan karena penyempitan pembuluh darah.

Dengan masuknya sensor infrared dalam pori-pori kulit, maka dipercaya dapat memperlebar saluran pembuluh darah. Alhasil oksigen pun dapat dialirkan dengan normal. Sehingga masalah peradangan dapat diatasi segera.

2. Meningkatkan Imunitas Tubuh

Keuntungan kedua, imunitas penderita semakin meningkat dengan mencoba metode fisioterapi infrared ni. Pasalnya sinar dari infrared ini dapat menstimulus peningkatan produksi sel dara putih.

Sel darah putih ini berfungsi untuk melawan sel penyakit dalam tubuh. Dengan begitu, maka sel darah putih dapat meningkatkan imunitas tubuh hingga terhindar dari masuknya virus penyebab penyakit.

3. Mempercepat Proses Penutupan Luka

Keuntungan ketiga, menggunakan metode infra merah ini dipercaya dapat mempercepat proses penutupan luka terbuka. Ya, infra merah ini juga mempercepat proses produksi kolagen dalam tubuh.

Kolagen ini berfungsi untuk menutup luka yang terbuka dalam tubuh. Untuk itu, Anda bisa mencoba menggunakan terapi infra merah secara teratur agar luka terbuka cepat sembuh.

Tips Menggunakan Metode Fisioterapi Infrared untuk Penyembuhan

Agar proses fisioterapi menggunakan infrared berjalan lancar, maka ada beberapa tips yang wajib Anda coba. Sebab tips-tips tersebut bisa membantu mengarahkan sensor infra merah dengan benar dan proses fisioterapi pun bisa berjalan dengan lancar.

1. Tips pertama, Anda bisa berada di posisi duduk atau tengkurap, tergantung bagian mana yang perlu disinari menggunakan sensor infra merah.

Sebab posisi penderita ini bergantung pada bagian yang perlu diterapi menggunakan infra merah. Kemudian, sinari menggunakan infra merah dengan jarak minimal 30 cm dari bagian tubuh.

2. Tips kedua, lepaskan pakaian agar sinar infra merah bisa merasuk ke pori-pori kulit secara sempurna. Sehingga proses penyembuhan menjadi lebih cepat dan otot maupun syaraf dapat kembali normal.

3. Tips ketiga, Anda bisa mempercayakan fisioterapi terpercaya yang menyediakan metode infrared. Sebab, fisioterapi terpercaya ini mampu membantu Anda terkait cara menggunakan metode ini dengan benar.

Fisiohome Tempat Fisioterapi Terpercaya untuk Penyembuhan beragam Penyakit

Bagi Anda yang sedang mengalami berbagai penyakit, terutama di pada bagian otot, pembuluh darah, hingga syaraf, maka dapat mencoba metode penyembuhan fisioterapi. Metode ini sangat direkomendasikan karena mampu menyembuhkan dengan cepat dan tanpa risiko.

Hanya saja, tidak semua tempat fisioterapi ini menyediakan metode penyembuhan terlengkap, seperti metode infrared. Maka dari itu, Anda bisa mempercayakan kepada Fisiohome selaku tempat fisioterapi terpercaya dan lengkap di Indonesia.

Sebab, di Fisiohome ini menyediakan metode fisioterapi infrared. Metode ini dipercaya sangat ampuh untuk mengatasi beragam penyakit. Selain itu, para fisioterapis di Fisiohome ini tentu saja berpengalaman di bidangnya.

Alhasil, proses penyembuhan menggunakan metode infrared di Fisiohome ini telah sesuai dengan standarnya. Dengan begitu, maka penyakit yang Anda idap bisa sembuh total dengan beberapa kali terapi di Fisiohome.

Bagi Anda yang mengidap penyakit di bagian otot, syaraf, maupun pembuluh darah maka dapat berkonsultasi dengan customer service Fisiohome dengan menghubungi kami di nomor +62 882-9874-5399.

Kami akan memberikan masukan atau saran terkait tindakan fisioterapi seperti apa yang Anda butuhkan. Dengan begitu, maka proses penyembuhan penyakit Anda bisa lebih cepat dan tanpa risiko berbahaya.

Fisioterapi atau terapi fisik menjadi salah satu cara untuk menyembuhkan beragam trauma atau penyakit berat. Salah satu metode yang tersedia yakni sensor infrared. Sebagai penderita, Anda tidak boleh sembarangan mencari tempat fisioterapi.

Sebab tidak semua tempat fisioterapi menyediakan metode penyembuhan dengan menggunakan sensor infrared. Untuk itu, segera hubungi Fisiohome selaku tempat fisioterapi terpercaya yang menyediakan metode fisioterapi infrared terbaik.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Fisioterapi

Fisioterapi Tangerang Solusi Atasi Sindrom Guillain Barre

Para penderita penyakit sindrom guillain barre sekarang tidak perlu khawatir sebab untuk mengatasi permasalahan susah gerak bisa memanfaatkan jasa fisioterapi Tangerang. Sindrom ini sebenarnya penyakit

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Syarat dan Ketentuan
Promo

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan home visit fisioterapi di wilayah tertentu.
  • Waktu layanan home visit fisioterapi terbatas, dan tersedia berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pasien diharuskan mendaftar melalui platform atau saluran yang ditentukan.
  • Konfirmasi layanan home visit akan diberikan setelah pendaftaran dan penjadwalan telah berhasil.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Visit Suite

  • Fisioterapi visit 1x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Luxury

  • Fisioterapi visit 8x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Platinum

  • Fisioterapi visit 12x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Royal Family

  • Fisioterapi visit 9x sesi
  • Bisa dipakai seluruh keluarga dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa untuk melayani semua anggota keluarga dengan 1x pemesanan dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Max 3x sesi per visit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Sport Event

  • Personal fisioterapi untuk event (Olaharaga/Kesehatan)
  • Pendampingan Fisioterapis pada event olahraga
  • Pendampingan personal Fisioterapis perorangan
Klik Sekarang
1
WhatsApp
Admin Fisiohome
Pesan Fisioterapis?