Fisiohome

Standar Layanan Fisioterapi Terbaik dari Fisiohome

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Jangan asal pilih, ketahui apa saja standar layanan fisioterapi terbaik yang bisa berkunjung ke rumah Anda. Sekarang jasa seperti itu ada banyak tapi tidak semuanya memiliki pelayanan bagus, berbeda dengan Fisiohome yang akan memberikan pelayanan terbaiknya.

Fisioterapi memang penting untuk seseorang yang mengalami kelemahan fisik akibat cedera atau penyakit tertentu. Di sini, jasa layanan fisioterapi sangat diperlukan untuk mengembalikan fungsi fisiknya.

Prosesnya memang tidak bisa singkat untuk membuat fisiknya kembali pulih 100% sesuai fungsinya. Namun, dengan menggunakan standar layanan fisioterapi terbaik secara rutin, kondisi fisik bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya.

Mengenal Tentang Layanan Jasa Fisioterapi yang Perlu Diketahui

Fisioterapi adalah proses rehabilitasi pada pasien pascacedera atau yang terkena suatu penyakit tertentu yang tujuannya untuk meminimalisir keterbatasan fisik atau cacat. Lalu, layanan jasa fisioterapi adalah sebuah perusahaan yang memberikan layanan rehabilitasi fisik pada seseorang untuk menghindari risiko kecatatan.

Jangan asal memilih jasa satu ini, pastikan yang memiliki standar layanan fisioterapi terbaik. Sebab, terapi seperti ini sangat bermanfaat untuk kesehatan. Fisioterapi itu berguna untuk meningkatkan gerakan, mengurangi rasa sakit pada tubuh akibat cedera atau penyakit, melemaskan otot-otot yang kaku, hingga mempercepat proses penyembuhan untuk meningkatkan kualitas hidup.

Tidak hanya orang dewasa saja yang membutuhkan fisioterapi, tetapi anak-anak dan remaja bisa menggunakan jasa ini sesuai kebutuhan. Dengan begitu, gangguan kesehatan dan keterbatasan fisik akibat kecelakaan, cedera, hingga penyakit dapat berkurang dan membaik.

Kini, Anda tidak harus datang ke klinik atau rumah sakit yang menyediakan layanan fisioterapi. Sudah banyak perusahaan dengan standar layanan fisioterapi terbaik yang menawarkan home visit atau berkunjung ke rumah.

Anda hanya perlu melakukan reservasi saja pada penyedia jasa. TErlebih dulu, konsultasikan agar bisa mendapatkan penanganan yang tepat untuk kasus cedera atau penyakit yang dialami oleh pasien.

Beberapa Standar Layanan Fisioterapi Terbaik dari Fisiohome

Pemilihan standar layanan fisioterapi terbaik harus Anda lakukan agar nanti puas dan sesuai ekspektasi. Layanan yang ditawarkan perusahaan jasa kepada pasien, tentu tidak asal karena berhubungan dengan kesehatan.

Saat ini, jasa fisioterapi yang datang ke rumah secara langsung sudah sangat banyak. Tapi belum tentu cocok dengan selera Anda. Bagi yang belum tahu jasa satu ini, mungkin belum begitu paham jenis penyakit dan cedera apa untuk bisa diterapi.

Selain itu, orang yang melakukan terapi juga bukan sembarang orang pastinya yang berpengalaman di bidangnya. Tidak perlu khawatir ada Fisiohome yang menawarkan jasa rehabilitasi fisik bisa datang ke rumah terbaik, kami akan melayani beberapa keluhan berikut:

1. Pasca Operasi

Jasa layanan fisioterapi ternyata mampu membantu Anda untuk meningkatkan fisik pasca operasi. Jasa ini nantinya akan membantu mengembalikan fungsi dan gerakan tubuh yang sempat mengalami masalah karena operasi tersebut.

2. Terapi untuk Penyakit Stroke

Standar layanan fisioterapi terbaik pasti akan sering dicari bagi pasien yang mengalami penyakit stroke. Stroke terjadi karena pembuluh darah otak pecah sehingga ada beberapa organ geraknya tidak bisa bergerak secara leluasa.

Di sini tugas fisioterapi untuk membantu meningkatkan fungsi tubuh seperti sediakala, dengan beragam proses yang harus diikuti oleh pasien.

Baca juga artikel kami tentang : Begini Latihan Gerakan Untuk Penderita Stroke Sebelah Kiri

3. Permasalahan Fisik Pada Anak dan Lansia

Layanan terapi pada fisik juga cukup dibutuhkan untuk anak-anak misalnya, anak berjalan jinjit, sulit berjalan, dan lain sebagainya. Begitu pula untuk lansia yang mobilitasnya sudah terbatas, bisa melakukan terapi fisik agar kekuatan fisiknya semakin baik.

4. Gangguan Tulang, Otot dan Saraf

Tidak hanya itu, layanan kesehatan ini juga bisa membantu meningkatkan kekuatan tulang, otot, hingga memperbaiki saraf yang rusak.

5. Permasalahan Respirasi

Permasalahan respirasi adalah gangguan yang berkaitan dengan pernapasan. Fisioterapi bisa membantu permasalahan seperti ini untuk mendapatkan penanganan tepat.

6. Membantu Meningkatkan Performa Pasca Cedera Olahraga

Bagi para atlet yang baru mengalami cedera, terapi fisik sangat diperlukan agar mobilitas dan bagian gerak tubuh kembali normal. Hal tersebut, mampu meningkatkan performa fisik agar bisa berolahraga lagi.

Prosedur Layanan Fisioterapi Terbaik Sesuai Standar

Standar layanan fisioterapi terbaik tidak akan memberikannya secara langsung tanpa melalui tahapan prosedur. Klien yang ingin menggunakan jasa terapi, biasanya perlu melewati beragam tahapan.

Tahapan prosedur itu nantinya memiliki tujuan agar bisa mendapatkan penanganan yang tepat sesuai dengan kebutuhan pasien tersebut. Apakah setelah melakukan fisioterapi, pasien akan langsung sembuh dan fisiknya kembali seperti sedia kala? Anda harus tahu bahwa efektivitas rehabilitasi yang dilakukan sesuai prosedur, tergantung dari masing-masing kondisi pasien.

Mungkin tidak bisa kembali 100%, tapi paling tidak mampu meningkatkan kualitas hidup pasien tersebut karena telah melakukan beragam tahap terapi. Ketika Anda memesan jasa fisioterapi, prosedur yang harus dilakukan diantaranya adalah seperti berikut :

1. Pendaftaran

Hal pertama yang harus dilakukan oleh Anda ketika ingin mendapatkan layanan terapi fisik adalah mendaftar dulu. Daftarkan pasien yang akan melakukan fisioterapi untuk melakukan prosedur berikutnya.

2. Persiapan Fisioterapi

Sebuah perusahaan yang memiliki standar layanan fisioterapi terbaik, pasti akan melakukan persiapan terlebih dulu. Pada prosedur ini, dokter spesialis akan melakukan pemeriksaan kesehatan untuk mengetahui kondisi sang pasien.

Pemeriksaan ini bertujuan agar dokter bisa menentukan jenis terapi fisik apa yang cocok untuk pasien tersebut. Pasien juga disarankan untuk menggunakan pakaian yang nyaman dan longgar ketika melakukan fisioterapi. Sebab, prosesnya juga tidak akan sebentar dalam sekali pertemuan.

3. Mulai Terapi

Prosedur berikutnya, mulai melakukan terapi. Terapi fisik bisa dilakukan dengan beberapa jenis, seperti berikut :

  •  Terapi manual, ini biasanya menggunakan tenaga terapis tanpa menggunakan bantuan alat.
  • Edukasi dan saran, sesi satu ini memberikan edukasi pada pasien dan keluarga, sera beragam saran untuk menunjang kesehatan pasien.
  • Latihan fisik dan gerakan, pada terapi ini biasanya akan dibantu oleh alat dalam pelaksanaannya.

4. Pasca Fisioterapi

Ketika proses terapi yang dilakukan telah selesai, Anda perlu bertemu dengan dokter lagi untuk mengecek kondisi. Selain itu, dokter akan memberi saran tentang apa yang harus dipertahankan dan ditingkatkan.

Pesan Jasa Layanan Fisioterapi Terbaik Fisiohome

Pesanlah standar layanan fisioterapi terbaik sekarang juga. Jika Anda bingung, gunakan jasa Fisiohome saja berpengalaman memberikan terapi fisik kepada ratusan pasien, kami memiliki testimoni yang sangat bagus.

Jika Anda menggunakan jasa terapi fisik dari Fisiohome, tidak akan mengantre panjang dan berlama-lama di klinik atau rumah sakit. Pihak kami yang akan langsung berkunjung ke rumah Anda.

Mulai dari masyarakat biasa, kalangan pejabat hingga artis juga telah menggunakan jasa kami dan semuanya puas dengan layanan Fisiohome. Kami melayani beragam fisioterapi yang Anda butuhkan seperti stroke, gangguan tulang, otot dan saraf, terapi pasca operasi, serta masih banyak yang lainnya.

Keunggulan jika Anda menggunakan jasa Fisiohome konsultasinya gratis, jika pesan sekarang bisa langsung visit pada hari itu juga dan durasi terapinya 45-60 menit.

Tunggu apalagi jangan ragu untuk menggunakan jasa Fisiohome yang menggunakan standar layanan fisioterapi terbaik, langsung saja lakukan reservasi dengan menghubungi WhatsApp kami di +62 882-9874-5399.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Fisioterapi

Fisioterapi Tangerang Solusi Atasi Sindrom Guillain Barre

Para penderita penyakit sindrom guillain barre sekarang tidak perlu khawatir sebab untuk mengatasi permasalahan susah gerak bisa memanfaatkan jasa fisioterapi Tangerang. Sindrom ini sebenarnya penyakit

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Syarat dan Ketentuan
Promo

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan home visit fisioterapi di wilayah tertentu.
  • Waktu layanan home visit fisioterapi terbatas, dan tersedia berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pasien diharuskan mendaftar melalui platform atau saluran yang ditentukan.
  • Konfirmasi layanan home visit akan diberikan setelah pendaftaran dan penjadwalan telah berhasil.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Visit Suite

  • Fisioterapi visit 1x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Luxury

  • Fisioterapi visit 8x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Platinum

  • Fisioterapi visit 12x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Royal Family

  • Fisioterapi visit 9x sesi
  • Bisa dipakai seluruh keluarga dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa untuk melayani semua anggota keluarga dengan 1x pemesanan dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Max 3x sesi per visit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Sport Event

  • Personal fisioterapi untuk event (Olaharaga/Kesehatan)
  • Pendampingan Fisioterapis pada event olahraga
  • Pendampingan personal Fisioterapis perorangan
Klik Sekarang
1
WhatsApp
Admin Fisiohome
Pesan Fisioterapis?