Fisiohome

9 Alat Getar untuk Fisioterapi, Pegal-Pegal Dijamin Hilang

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Terdapat beberapa macam alat getar untuk fisioterapi yang bisa Anda gunakan dan dijamin manjur. Alat-alat tersebut biasanya selalu disediakan di klinik fisioterapi, dan terpis biasanya.

Akan memberikan alat terpis tersebut kepada pasiennya seusai dengan kebutuhan masing-masing pasien. Jadi jangan kaget apabila Anda mendapatkan alat yang berbeda dengan pasien lainnya ketika datang ke klinik.

Fisioterapi sendiri merupakan sebuah metode perawatan yang bisa membantu mengembalikan fungsi gerak tubuh. Yang disebabkan karena cedera atau trauma, biasanya memang ada alatnya khusus, seperti alat getar.

Berikut Ini 9 Alat Getar untuk Fisioterapi

Apabila pergi ke klik fisioterapi, Anda akan menjumpai berbagai macam alat yang digunakan untuk terapi, salah satunya seperti alat getar. Berikut deretan alat getar yang biasa digunakan untuk fisioterapi :

1. Alat Pijat Elektrik Punggung, Pundak dan Tangan

Alat getar untuk fisioterapi pertama yang sering kali muncul di timeline media social adalah LEHIKO Massage Gun. Sebab desainnya seperti pistol, sangat efektif untuk kurangi rasa pegal pada tubuh.

Antara lain seperti punggung, pundak, tangan dan paha, alat pijat elektrik ini sangat ampuh membuat badan Anda. Menjadi lebih ringan, terdapat 4 pilihan kepala pijat yang berbeda-beda.

Dilengkapi mesin bertenaga, membuat kekuatan pijatannya tidak perlu diragukan, dilengkapi gagang pada bagian bawah. Jadi alat ini sangat mudah dan juga nyaman untuk digunakan dan digenggam.

Baca juga artikel kami tentang : Daftar Perbedaan Antara MWD Dan SWD Di Teknologi Fisioterapi

2. Alat Pijat Elektrik untuk Punggung

Alat getar untuk fisioterapi selanjutnya adalah Shiatsu Infrared Massager, harganya terjangkau namun berkualitas. Alat ini dapat memberikan rasa relax serta mampu meredakan pegal-pegal dengan cepat.

Menggunakan sinar inframerah, alat pijat ini dapat melancarkan peredaran darah dalam tubuh. Anda dapat menggunakannya di bagian leher, kaki, punggung atas, perut hingga punggung bawah.

Mode serta tingkat kekuatan pijatan bisa disesuaikan kebutuhan, caranya hanya dengan menekan tombol-tombol di alatnya. Dibuat dari bahan plastik ABS membuat alat ini tahan lama dan nyaman digunakan.

3. Beurer MG 40, Alat Pijat Elektrik Inframerah

Beurer MG 40 merupakan alat getar untuk fisioterapi yang menggunakan inframerah dan memberikan getaran lembut. Dilengkapi dengan 3 fungsi level, mulai kepala pijat yang bisa berputar.

Serta pegangan yang bisa disesuaikan 3 arah, membuatnya jadi mudah digunakan. Ada beberapa fitur yang tersedia, seperti getaran alat pijat menenangkan, 4 bentuk alat pijat.

Kepala alat pijat yang dapat berputar, panas inframerah bisa pilih secara terpisah. Serta 3 fungsi levels, di antaranya infrared heat, vibration massage dan vibration massage with infrared heat.

4. Alat Pijat Elektrik Tempel untuk Terapi Leher

Kelelahan yang disebabkan bekerja seharian bisa diredakan menggunakan alat satu ini. Sudah mengadopsi teknologi EMS dan TENS, dapat meningkatkan produksi endorfin lewat bantuan arus listrik.

Penggunaannya juga sangat mudah, Anda hanya perlu tempelkan patch di bagian tubuh yang ingin dipijat, lalu aturlah mode yang diinginkan. Rasa pegal akan hilang tergantikan dengan sensasi pijatan yang nyaman.

Walau ukurannya kecil, alat getar untuk fisioterapi ini dibekali 8 mode pijat dan 19 kekuatan yang dapat diatur sesuai kebutuhan. Desainnya ergonomis, jadi dapat dibawa serta digunakan di mana saja.

5. Beurer MG 55 Tapping Massager

Beurer MG 55 adalah alat pijat penetrasi yang sempurna untuk terapi serta untuk merileksasikan otot-otot. Dengan gerakan yang kuat, pijatan dari alat ini mampu menembus lapisan otot bagian dalam.

Guna membantu menciptakan rasa relax yang mendalam, alat ini menyediakan berbagai macam fitu. Antara lain Fungsi panas bisa dipilih secara terpisah, Intensitas pemijatannya bisa disesuaikan terus-menerus.

Terdapat 3 aksesoris pijat yang bisa ditukar-tukar yakni aksesoris bundar, aksesoris nub dan aksesoris berbentuk silinder. Tentunya dengan pegangan yang aman dan juga mudah digunakan.

Baca juga artikel kami tentang : Pengertian Metode Fisioterapi Infrared Untuk Kesehatan

6. Chest Percussion

Chest Percussion dilakukan dengan menepuk-nepuk punggung atau dada guna membantu melonggarkan lendir kental di paru-paru. Jadi bisa keluar dengan mudah lewat batuk, Chest Percussion juga bisa dilakukan.

Dengan bantuan alat getar untuk fisioterapi yang menghasilkan getaran pada dada. Biasanya teknik ini dipakai bersamaan dengan postural drainage, waktu terbaik melakukan Chest Percussion ini.

Ialah pada pagi hari, yakni ketika lendir mungkin menumpuk pada saluran pernapasan. Apabila sulit tidur disebabkan karena batuk yang mengganggu, lakukan Chest Percussion sebelum tidur.

Agar Anda dapat tidur nyenyak, tapi hindarilah melakukan Chest Percussion, sesudah Anda selesai makan. Sebab hal tersebut bisa menyebabkan makanan yang baru dimakan naik ke kerongkongan.

7. Bantal Pijat Elektrik Multifungsi

Penggunaan bantal yang tidak pas ketika tidur kadang mengakibatkan sakit pada bagian leher. Rasa nyerinya bisa menjalar hingga ke punggung dan bisa bertahan seharian dan berakibat pada terganggunya aktivitas.

Jangan sepelekan rasa sakitnya, segeralah atasi dengan bantal pijat elektrik yang mempunyai mode hangat. Alat pijat ini bisa melancarkan peredaran darah, mode hangat yang ada di alat pijat ini.

Bisa membuat sirkulasi darah jadi meningkat, rasa pegal serta nyeri leher bisa teratasi. Gunakan selama 15 menit jelang tidur atau ketika sedang bersantai dan otot leher akan relax kembali.

8. Beurer MG 21, Alat Pijat Elektrik Inframerah

Beurer MG 21 adalah alat getar untuk fisioterapi yang memberikan pijatan getaran menenangkan dan juga rillex. Anda bisa mengubah pijatan sesuai dengan keinginan, dilengkapi 3 alat pijat yang bisa diganti-ganti.

Mempunyai 2 fungsi level, yakni pijat getaran dan juga pijat getaran dengan inframerah. Dengan banyaknya fitur dalam alat ini, alat ini akan membantu Anda meredahkan pegal-pegal.

Baca juga artikel kami tentang : 12 Manfaat Fisioterapi Inframerah Untuk Kesehatan Tubuh

9. Cervical Vertebra Terapi Leher dan Tubuh

Bagi Anda yang bermasalah dengan leher pegal, disebabkan karena terlalu lama menatap ponsel atau layar laptop. Segera hilangkan rasa pegal tersebut dengan menggunakan alat pijat elektrik.

Untuk terapi tubuh dan leher yang satu ini, kandungan magnet di alat pijat ini dapat membantu mengurangi rasa nyeri. Tentunya bisa membuat tubuh Anda kembali relax, tidak hanya itu saja.

Alat getar untuk fisioterapi ini juga berguna melancarkan sirkulasi darah, mengatasi insomnia. Serta dapat memperlancar metabolisme tubuh bahkan hingga dapat menjaga imun tubuh, dilengkapi pula dengan beberapa metode getar.

Alat ini dapat juga dipakai pada bagian tubuh lain, antara lain seperti betis, punggung, lengan. Bahkan hingga bahu yang pegal, namun daripada Anda keluar uang untuk membeli alat-alat pijat tersebut.

Lebih baik datanglah ke tempat fisioterapi, karena alat getar untuk fisioterapi sudah tersedia di klinik-klinik tersebut. Seperti di Fisiohome, tapi menariknya Fisiohome ini Anda tidak perlu jauh-jauh datang ke klinik.

Karena Fisiohome sendiri merupakan platform home visit fisioterapi pertama di Indonesia. Fisiohome menawarkan solusi untuk berbagai jenis persoalan gerak serta fungsi tubuh, di mana tidak ada lagi.

Jarak dan juga waktu yang menjadi penghalang bagi para pasien untuk berobat, jika tertarik hubungi +62 882-9874-5399. Sebab berbagai jenis alat getar untuk fisioterapi tersedia di Fisiohome, jadi jangan khawatir.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Fisioterapi

Jasa Fisioterapi Datang ke Rumah untuk Sakit Lutut

Sekarang bagi Anda yang butuh jasa fisioterapi datang ke rumah hanya perlu menjentikkan jari saja. Sehingga bagi Anda yang khususnya membutuhkan perawatan tersebut tidak perlu

Fisioterapi

Fisioterapi Tangerang Selatan Terbaik untuk Atelektasis

Fisioterapi Tangerang Selatan merupakan pilihan terbaik untuk menyembuhkan atelektasis. Ini merupakan penyakit yang berbahaya dan bisa saja mengancam jiwa, bahkan untuk semua kalangan usia. Lebih

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Syarat dan Ketentuan
Promo

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan home visit fisioterapi di wilayah tertentu.
  • Waktu layanan home visit fisioterapi terbatas, dan tersedia berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pasien diharuskan mendaftar melalui platform atau saluran yang ditentukan.
  • Konfirmasi layanan home visit akan diberikan setelah pendaftaran dan penjadwalan telah berhasil.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Visit Suite

  • Fisioterapi visit 1x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Luxury

  • Fisioterapi visit 8x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Platinum

  • Fisioterapi visit 12x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Royal Family

  • Fisioterapi visit 9x sesi
  • Bisa dipakai seluruh keluarga dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa untuk melayani semua anggota keluarga dengan 1x pemesanan dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Max 3x sesi per visit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Sport Event

  • Personal fisioterapi untuk event (Olaharaga/Kesehatan)
  • Pendampingan Fisioterapis pada event olahraga
  • Pendampingan personal Fisioterapis perorangan