Kategori Bantuan
FAQ tentang Produk
& Informasi Umum
Fisiohome merupakan platform home visit fisioterapi pertama di Indonesia yang menawarkan solusi bagi segala persoalan gerak dan fungsi tubuh, dimana tidak ada lagi jarak dan waktu yang menjadi halangan pasien untuk mendapatkan pelayanan fisioterapi kapanpun dan dimanapun.
Fisiohome adalah platform khusus fisioterapi yang menyaring tenaga kerja fisioterapis dengan ketat. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh fisioterapis yang berpengalaman. Tim fisioterapis kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa fisioterapi ke rumah di fisiohome dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.
Tidak, Anda harus berkonsultasi terlebih dahulu dengan tim customer support Fisiohome agar Anda mendapat pelayanan yang tepat oleh tim fisioterapi kami.
FAQ tentang
Customer Support
FAQ tentang
Jam Operasional
FAQ tentang
Transaksi & Pelayanan
Metode pembayaran layanan Fisiohome kini lebih mudah dengan pilihan pembayaran non-tunai dan elektronik. Kami mendukung transaksi melalui Bank Permata, BCA, BNI, BSI, Mandiri, serta QRIS untuk kenyamanan dan kemudahan Anda.
Kategori Bantuan
FAQ tentang Customer Support
Informasi Umum
FAQ tentang Produk & Informasi Umum
Bagaimana cara saya menghubungi tim Fisiohome?
Kamu dapat menghubungi Customer Support Fisiohome melalui email di [email protected] atau WhatsApp ke 0882-9874-5399 pada jam kerja 09.00- 18.00 WIB setiap hari.
Apakah saya perlu mengkonfirmasi setelah melakukan pembayaran?
Perlu, karena tim kami perlu memverifikasi pembayaran.
Kenapa saya harus mengisi formulir data pasien ketika memesan layanan?
Hal ini diperlukan guna kebutuhan tim Fisiohome dalam melakukan observasi pasien sebelum dilakukannya visit ke rumah pasien.
Apakah saya bisa menelepon tim Customer Support Fisiohome?
Bisa, silahkan hubungi nomor telepon berikut apabila dibutuhkan: 0811-1555-658
Berapa lama saya akan dijawab oleh tim Customer Support Fisiohome?
Pesan kamu pasti akan dibalas dalam kurun waktu 1×24 jam, jadi tidak perlu khawatir chat kamu akan terlewat ya!
Apakah perlu ada persiapan khusus sebelum fisioterapis datang ke rumah?
Pasien sebaiknya menyiapkan ruang yang nyaman dan terang untuk fisioterapis melakukan perawatan fisioterapi.
Bagaimana jika saya perlu membatalkan atau mengubah janji temu?
Anda dapat menghubungi tim dukungan pelanggan Fisiohome untuk membatalkan atau mengubah janji temu Anda. Namun, upaya ini harus dilakukan dalam waktu yang wajar sebelum waktu kunjungan.
Apa itu Fisiohome?
Fisiohome merupakan platform home visit fisioterapi pertama di Indonesia yang menawarkan solusi bagi segala persoalan gerak dan fungsi tubuh, dimana tidak ada lagi jarak dan waktu yang menjadi halangan pasien untuk mendapatkan pelayanan fisioterapi kapanpun dan dimanapun.
Apa saja layanan yang ada di Fisiohome?
Apakah layanan Fisiohome aman?
Apakah fisioterapis di Fisiohome berlisensi?
Apa yang membuat Fisiohome berbeda dari yang lain?
Fisiohome adalah platform khusus fisioterapi yang menyaring tenaga kerja fisioterapis dengan ketat. Setiap proses perawatan mulai dari konsultasi, diagnosis dan treatment berkelanjutan selalu diawasi oleh fisioterapis yang berpengalaman. Tim fisioterapis kami bersungguh-sungguh menemani Anda di setiap langkah perawatan. Selain itu, proses pemesanan jasa fisioterapi ke rumah di fisiohome dibuat mudah dan efisien karena hanya menggunakan whatsapp.
Berapa lama durasi kunjungan pelayanan fisioterapi di rumah dari Fisiohome?
Durasi kunjungan fisioterapi di rumah dapat bervariasi tergantung pada jenis perawatan dan kebutuhan individu, biasanya antara 45 hingga 60 menit per sesi.
Apakah saya memerlukan peralatan fisioterapi di rumah?
Apakah saya bisa mendapatkan layanan tanpa harus konsultasi?
Apakah saya akan mendapatkan resep dari Fisioterapis?
Kategori Bantuan
FAQ tentang Jam Operasional
Informasi Umum
FAQ tentang Produk & Informasi Umum
Kapan jam operasional Customer Support Fisiohome?
Customer Support kami tersedia untuk membantu Anda pada hari (Senin-Minggu) dari pukul 9 pagi hingga 6 sore WIB. Pesan yang masuk di luar jam operasional Customer Support akan direspon pada jam operasional keesokan harinya.
Kapan jam operasional Fisioterapis Fisiohome?
Anda bisa menjadwalkan fisioterapi untuk visit ke rumah Anda sesuai jam operasional tim fisioterapis kami yaitu setiap hari pada jam 09.00-18.00 WIB.
Kenapa saya harus mengisi formulir data pasien ketika memesan layanan?
Hal ini diperlukan guna kebutuhan tim Fisiohome dalam melakukan observasi pasien sebelum dilakukannya visit ke rumah pasien.
Apakah saya bisa menelepon tim Customer Support Fisiohome?
Bisa, silahkan hubungi nomor telepon berikut apabila dibutuhkan: 0811-1555-658
Apa saja metode pembayaran yang tersedia di Fisiohome?
Metode pembayaran layanan Fisiohome kini lebih mudah dengan pilihan pembayaran non-tunai dan elektronik. Kami mendukung transaksi melalui Bank Permata, BCA, BNI, BSI, Mandiri, serta QRIS untuk kenyamanan dan kemudahan Anda.
Apakah saya bisa mengajukan refund / pengembalian dana ke Fisiohome?
Kamu bisa mengajukan refund/pengembalian dana apabila kesalahan berasal dari pihak Fisiohome. Untuk Prosedur refund kamu bisa menghubungi Customer Support Fisiohome untuk bantuan lebih lanjut
Berapa lama proses refund dana berlangsung?
Proses refund akan memakan waktu paling lama 14 hari kerja. Customer Support Fisiohome akan memberitahu kamu jika dana sudah ditransfer ke rekeningmu.
Apakah saya bisa mengajukan refund / pengembalian dana ke Fisiohome?
Kamu bisa mengajukan refund/pengembalian dana apabila kesalahan berasal dari pihak Fisiohome. Untuk Prosedur refund kamu bisa menghubungi Customer Support Fisiohome untuk bantuan lebih lanjut
Berapa biaya layanan Fisiohome?
Apakah bisa konsultasi dahulu sebelum memesan jasa fisioterapi ke rumah?
Apakah bisa dicarikan fisioterapis perempuan atau laki-laki?
Apakah saya dikenakan biaya untuk konsultasi di Fisiohome?
Apakah Fisiohome bisa melayani pasien dengan rentang usia semua umur?
Apakah jadwal perawatan fisioterapi dapat disesuaikan dengan jadwal pasien?
Apakah Fisiohome melayani seluruh wilayah di Indonesia?
Hubungi Kami
Get updates and learn from the best