Fisiohome

Daftar Layanan Fisioterapi Bogor Terlengkap di Fisiohome

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Saat ini layanan fisioterapi Bogor hadir lebih mudah untuk menjangkau semua pasien. Disini semua pasien bisa menggunakan seluruh layanan kesehatan terbaik, yang pastinya dapat disesuaikan pada kebutuhan masing-masing tanpa perlu keluar rumah.

Pastinya jenis layanan kali ini menjadi salah satu peluang terbaik bagi pasien serta keluarga. Selain tidak perlu datang jauh-jauh ke klinik pastinya Anda juga memperoleh berbagai manfaat lainnya. Oleh sebab itu simak penjelasan lengkap terkait layanannya disini.

Daftar Layanan Fisioterapi Bogor Terlengkap di Fisiohome yang Bisa Digunakan

Bagi mayoritas masyarakat di Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan layanan fisioterapi. Hal ini merupakan salah satu layanan dalam bidang kesehatan, yang berperan penting bagi kesehatan pasien. Terutamanya dalam upaya pemulihan fisik serta kesehatan.

Umumnya metode kali ini dirancang dalam berbagai kebutuhan pasien. Ada banyak sekali layanan yang nantinya bisa individu manfaatkan sesuai kebutuhannya. Maka dari itu simak informasi terkait layanan fisioterapi Bogor di Fisiohome sebagai berikut:

1. Stroke

Jenis layanan pertama yang kami sediakan adalah perawatan bagi penderita stroke. Bagi penderita stroke tujuan pelaksanaan terapi kali ini adalah demi memulihkan proses mobilitas tubuh yang mengalami gangguan. Sehingga membantu pasien melakukan aktivitas fisiknya.

Sementara itu pelaksanaan stroke juga akan memperbaiki koordinasi anggota gerak tubuh. Sehingga diharapkan pasien nantinya mampu bergerak sebagaimana kondisi awalnya sebelum mengalami kondisi tersebut.

Sehingga bisa disimpulkan juga bahwa perawatan ini memiliki peran dalam membantu pasien mandiri. Dengan begitu dirinya mampu melakukan berbagai aktivitas sehari-hari secara mudah tanpa membutuhkan bantuan orang lain.

Melalui Fisiohome semua orang mampu melakukan proses terapi secara mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami dan nantinya tenaga terapis akan mengunjungi pasien ke rumah sesuai jadwal. Hal tersebut pastinya sangat praktis dan memberikan banyak manfaat.

Selama ini kami telah berpengalaman dalam membantu berbagai jenis pasien stroke menemukan kesembuhannya. Mengingat stroke sendiri merupakan salah satu jenis penyakit yang banyak ditemui di Indonesia.

Sementara itu terdapat juga beberapa gangguan atau kendala tertentu bagi pasien stroke. Berbagai kendala tersebut perlu ditangani lebih secara tepat agar tidak menyebabkan masalah lebih lanjut.

Baca juga tentang : Apa Itu Fisioterapi Pasca Stroke? Begini Program Latihannya

2. Pasca Operasi

Fisioterapi Bogor juga menawarkan pelayanan mumpuni bagi pasien sehabis operasi. Ketika seseorang baru selesai menjalani operasi, maka perlu adanya perawatan lanjutan. Hal tersebut berperan penting dalam mencegah terjadinya efek buruk yang tidak diinginkan.

Sementara itu layanan kami akan berperan dalam membantu pemulihan kekuatan serta kemampuan otot tubuh. Sehingga upaya ini akan membantu menangani terjadinya risiko komplikasi, yang ada setelah operasi dilakukan.

Pastinya perawatan lanjutan akan berperan dalam mempercepat proses dari penyembuhan pasien. Maka dari itu perawatannya sangat diperlukan agar seseorang mampu memperoleh kesembuhan secara cepat dengan hasil maksimal.

Metode fisioterapi Bogor pasca operasi ini juga merupakan salah satu jenis perawatan terbaik yang paling diperlukan oleh para pasien. Utamanya ketika dirinya selesai menjalani prosedur operasi besar.

Tujuan dari aktivitas ini adalah membantu upaya penyembuhan dari pasien secara optimal. Sehingga diharapkan operasi serta perawatan lanjutan mampu memperbaiki kualitas hidup pasien tersebut.

3. Gangguan Saraf, Tulang dan Otot

Sementara itu disini juga terdapat metode kesehatan lain yang banyak diperlukan oleh masyarakat. Salah satunya adalah metode medis demi menangani permasalahan tulang otot serta saraf.

Umumnya metode di fisioterapi Bogor ini akan mencakup pengelolaan nyeri kronis serta rehabilitasi terhadap cedera tulang belakang. Sehingga dengan begitu pasien mampu melakukan berbagai aktivitas tubuhnya secara baik sesuai kebutuhan.

Disini kami juga mampu menangani masalah neurologis, yang umumnya seperti Parkinson atau multiple sclerosis. Dimana umumnya layanan tersebut akan sangat diperlukan oleh mayoritas masyarakat di Indonesia.

Di Indonesia banyak sekali masyarakat yang mengalami permasalahan di 3 titik tersebut. Tidak hanya pada orang tua namun juga berbagai kalangan usia lainnya. Oleh sebab itu tidak heran jika metode kali ini cukup laris di kalangan masyarakat.

Baca juga tentang : Layanan Fisioterapi Online, Keunggulan, Dan Cara Pemesanannya

4. Permasalahan Respirasi

Metode berikutnya yang bisa individu manfaatkan di fisioterapi Bogor adalah perawatan pada permasalahan respirasi. Umumnya kondisi ini juga sering disebut sebagai masalah pada saluran pernapasan seseorang.

Belum banyak yang mengetahui bahwa permasalahan di saluran pernapasan umumnya juga dapat diatasi melalui teknik fisioterapi. Hal ini menjadi salah satu metode terbaik yang pastinya dapat menjadi pilihan bagi pasien.

Dalam hal ini tujuan penanganan terapi tersebut adalah demi meningkatkan fungsi serta peran alat-alat pernapasan. Sehingga pasien juga mampu bernapas secara lancar tanpa perlu mengalami kendala berarti.

Beberapa pasien yang dapat menggunakan metode kali ini seperti penderita bronchitis atau PPOK (penyakit paru obstruktif kronis), asma dan lainnya. Tujuannya adalah meningkatkan peran dari organ baru maupun pernapasan pada tubuh pasien.

5. Anak dan Lansia

Ada banyak sekali sekali metode perawatan lain bagi pasien dan pastinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat. Fisioterapi Bogor juga menyediakan perawatan bagi anak serta orang lanjut usia.

Umumnya anak serta lansia memiliki kencenderungan fisik tergolong rentan. Umumnya terhadap berbagai risiko terjadinya penyakit, yang membutuhkan penanganan khusus. Oleh sebab itu metode terapi sangat disarankan terhadap anak serta lansia.

Bagi anak-anak faktanya metode terapi itu akan mendukung proses pengembangan kemampuan motoriknya. Bahkan teknis tersebut juga akan membantu penanganan kondisi tertentu. Contohnya adalah kondisi seperti cerebral palsy.

Di sisi lain penanganan di fisioterapi Bogor juga memberikan manfaat bagi orang lanjut usia. Dimana biasanya penanganan kali ini menjadi salah satu metode cukup praktis, aman serta sangat minim risiko.

Bagi orang lanjut usia umumnya metode kali ini akan membantu pihaknya dalam menjaga kekuatan fisik. Sekaligus mendukung terjalinnya keseimbangan fisik secara baik dan tepat.

Baca juga tentang : Fisioterapi Bekasi Terdekat Dengan Berbagai Manfaatnya

6. Pasca Cedera Olahraga

Olahraga tentunya menjadi salah satu kebutuhan semua orang. Umumnya olahraga akan membantu meningkatkan kesehatan, kebugaran, ketahanan fisik dan lain sebagainya. Namun harus dipastikan bahwa hal tersebut dilakukan secara tepat.

Meski mendukung kesehatan tidak jarang banyak individu mengalami cedera setelah olahraga. Hal tersebut bisa terjadi karena beberapa faktor. Mulai dari salah postur, tidak melakukan pemanasan dan lain sebagainya.

Atas kondisi tersebut Anda bisa memanfaatkan fisioterapi Bogor untuk mengatasi permasalahannya. Hal ini sangat penting dalam membantu seseorang ketika mengalami cedera selepas olahraga.

Tujuannya adalah memulihkan kekuatan maupun fleksibilitas tubuh. Sehingga koordinasi setelah cedera juga mampu mencegah terjadinya masalah serupa dimasa depan.

7. Kebugaran Fisik

Terakhir adalah metode perawatan untuk mencegah kebugaran fisik. Hal tersebut meliputi pemberian latihan tubuh serta meningkatkan kekuatan. Sehingga metode kami mampu menjaga sekaligus menciptakan kekuatan fisik terbaik.

Umumnya kebugaran fisik melalui terapi juga akan meningkatkan daya tahan tubuh. Sehingga badan tidak mudah merasa capek atau sakit. Dengan begitu Anda akan memiliki fleksibilitas secara baik.

Pastinya metode tersebut juga akan membantu memulihkan kondisi kesehatan tubuh. Bahkan bagi para atlet hal ini bisa meningkatkan performanya secara signifikan.

Fisiohome menyediakan berbagai penawaran kesehatan terbaik bagi pasien. Sesuai penjelasan diatas nantinya Anda dapat memanfaatkan berbagai layanan tersebut sesuai kebutuhannya masing-masing.

Maka dari itu bagi Anda yang membutuhkan layanan kami bisa menghubungi Fisiohome di nomor +62 882-9874-5399. Anda bisa memilih berbagai metode fisioterapi Bogor terbaik sesuai kebutuhan secara mudah.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Fisioterapi

Ingin Mencoba Metode Fisioterapi Bekasi? Siapkan 5 Hal Ini

Terapi fisik atau fisioterapi Bekasi merupakan salah satu metode untuk memeriksa, menangani, dan mengevaluasi seseorang dengan masalah kesehatan tertentu. Tindakan medis ini dapat mengatasi keterbatasan

Fisioterapi

Trauma Berat? Gunakan Fisioterapi Depok, Rasakan Manfaatnya

Fisioterapi Depok merupakan salah satu metode terbaik untuk menyembuhkan penyakit, cedera, atau permasalahan kebugaran fisik. Jika Anda ingin menggunakan layanan terapi fisik, tentunya harus mengetahui

Fisioterapi

Fisioterapi Jakarta Solusi Mudah Kembalikan Kebugaran Fisik

Seiring waktu berjalan, banyak orang membutuhkan fisioterapi Jakarta yang berpengalaman dan profesional. Hal ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, salah satunya ketika kondisi fisik

Fisioterapi

Fasilitas Lengkap Fisioterapi Tangerang Selatan untuk Anda

Kebingungan dalam mencari fisioterapi Tangerang Selatan yang terpercaya? Melalui pembahasan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Layanan fisioterapi menjadi salah satu metode kesehatan yang banyak

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Syarat dan Ketentuan
Promo

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan home visit fisioterapi di wilayah tertentu.
  • Waktu layanan home visit fisioterapi terbatas, dan tersedia berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pasien diharuskan mendaftar melalui platform atau saluran yang ditentukan.
  • Konfirmasi layanan home visit akan diberikan setelah pendaftaran dan penjadwalan telah berhasil.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Visit Suite

  • Fisioterapi visit 1x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Luxury

  • Fisioterapi visit 8x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Platinum

  • Fisioterapi visit 12x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Royal Family

  • Fisioterapi visit 9x sesi
  • Bisa dipakai seluruh keluarga dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa untuk melayani semua anggota keluarga dengan 1x pemesanan dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Max 3x sesi per visit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Sport Event

  • Personal fisioterapi untuk event (Olaharaga/Kesehatan)
  • Pendampingan Fisioterapis pada event olahraga
  • Pendampingan personal Fisioterapis perorangan