Fisiohome

Fisioterapi Jakarta Solusi Mudah Kembalikan Kebugaran Fisik

Share This Post

Share on facebook
Share on linkedin
Share on twitter
Share on email

Seiring waktu berjalan, banyak orang membutuhkan fisioterapi Jakarta yang berpengalaman dan profesional. Hal ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, salah satunya ketika kondisi fisik menurun dialami oleh seseorang.

Kondisi fisik menurun merupakan salah satu gangguan kesehatan yang sering menimpa banyak seseorang. Karena gangguan daya tahan tubuh tidak melihat usia baik muda maupun lansia bisa mengalami hal tersebut.

Mengenal Layanan Profesional Fisioterapi Jakarta

Di era sekarang, fisioterapi dapat menjadi pilihan tepat dalam membantu mengembalikan kebugaran fisik. Terapi fisik juga membantu pergerakan tubuh yang sebelumnya terganggu akibat cedera, pasca operasi dan sakit.

Dengan keberadaan layanan fisioterapi Jakarta, tujuan utamanya untuk menjadikan kualitas hidup pasien menjadi lebih baik. Hal ini membuat pasien tidak akan mengalami permasalahan kesehatan serupa di kehidupan sehari-hari.

Fisioterapi dapat menghilangkan rasa sakit, mengembalikan fungsi gerak tubuh, dan meningkatkan kualitas hidup seseorang. Bagi orang yang menggunakan tindakan medis ini tentunya akan menerima banyak manfaat secara langsung.

Dalam pelaksanaan fisioterapi, pasien akan dibantu oleh seorang bernama fisioterapis. Fisioterapis merupakan tenaga kesehatan yang sudah ahli dalam menerapkan prinsip beserta praktik terapi fisik sesuai prosedur.

Metode pengobatan ini dapat diterapkan pada pasien dari semua rentang usia, mulai anak-anak, remaja, dewasa, dan lansia. Walaupun fisioterapi lebih terkenal dimanfaatkan oleh para atlet, namun semua orang bisa memanfaatkannya.

Baca juga tentang : Pilihan Aktivitas Untuk Tingkatkan Fungsi Otot Secara Fisik

5 Faktor yang Membuat Daya Tahan Tubuh Menurun

Daya tahan tubuh atau kondisi fisik memiliki peran penting bagi setiap manusia dalam mendeteksi dan melawan virus atau bakteri. Kondisi fisik prima akan membantu seseorang terhindar dari berbagai jenis penyakit.

Jika terdapat kondisi daya tahan tubuh yang lemah, maka seseorang mudah terkena penyakit. Pasien dengan masalah kesehatan tertentu sudah pasti akan merasa terganggu dalam menjalani aktivitas sehari-hari.

Oleh karena itu, fisioterapi Jakarta bisa menjadi solusi tepat untuk mengembalikan kondisi daya tahan tubuh setiap orang. Namun, Anda harus tahu beberapa faktor yang membuat kondisi fisik menurun sebagai berikut.

1. Jarang Melakukan Aktivitas Fisik atau Olahraga

Jarang berolahraga atau melakukan aktivitas fisik merupakan penyebab utama daya tahan tubuh bisa menurun drastis. Seseorang yang rutin berolahraga maka tubuhnya akan memproduksi sel darah putih untuk menjaga kekebalan tubuh.

Berdasarkan penelitian dari para ahli, melakukan aktivitas fisik secara rutin dapat membantu meningkatkan sistem kekebalan tubuh. Jangan lupa selalu meluangkan waktu untuk melakukan olahraga ringan di tengah kesibukan sehari-hari.

2. Pola Hidup Tidak Sehat

Sebelum menggunakan layanan fisioterapi Jakarta, Anda harus paham bahwa pola hidup tidak sehat dalam sehari-hari juga dapat menurunkan kondisi fisik. Tidak sedikit anak muda atau remaja yang memiliki imun lemah.

Contoh pola hidup tidak sehat adalah terbiasa merokok, minum minuman beralkohol, dan mengonsumsi makanan cepat saji. Apabila kebiasaan tersebut terus dibiarkan, tinggal menunggu waktunya bagi seseorang untuk mudah terkena penyakit.

3. Stres

Kondisi daya tahan tubuh menurun bukan hanya karena permasalahan pada fisik, tetapi juga mental. Salah satu masalah mental paling membahayakan bagi diri seseorang adalah stres secara berlebihan.

Stres berlebihan mengakibatkan tubuh memproduksi berbagai hormon seperti norepinefrin, adrenalin, hingga kortisol. Peningkatan hormon stres tersebut menjadi penghambat dari kerja sistem imun untuk mencegah virus maupun bakteri di dalam tubuh.

4. Kurang Istirahat

Kebanyakan orang saat ini perlu menggunakan metode fisioterapi Jakarta karena kurang beristirahat. Perlu Anda ketahui bahwa tubuh hanya memperbaiki sel-sel rusak secara otomatis pada saat tidur di waktu malam hari.

Jika seseorang orang memiliki jam tidur yang kurang dari kebutuhan tubuh, maka bisa mengganggu kesehatan. Umumnya ketika seseorang kurang beristirahat akan mudah lelah dan terjangkit penyakit tertentu.

5. Gangguan Kesehatan Tertentu

Daya tahan tubuh dapat menurun karena faktor gangguan kesehatan tertentu, seperti halnya penyakit autoimmune dan HIV/AIDS. Pasien yang mengalami masalah kesehatan tersebut cenderung memiliki daya tahan tubuh sangat lemah.

Oleh karena itu, beberapa kondisi fisik menurun membutuhkan metode fisioterapi Jakarta. Ketahui secara lebih lanjut alasan utama mengapa terapi fisik dapat menjadi jawaban untuk mengembalikan kebugaran tubuh.

Baca juga tentang : Fasilitas Lengkap Fisioterapi Tangerang Selatan Untuk Anda

Alasan Mengapa Terapi Fisik Bisa Kembalikan Kebugaran Tubuh

Tujuan utama fisioterapi adalah membantu mengembalikan fungsi gerak tubuh seseorang secara normal akibat cedera ataupun penyakit tertentu. Oleh karena itu, terapis harus berpengalaman dan memiliki keahlian khusus untuk membantu pasien.

Dengan melakukan fisioterapi, pasien akan memperoleh beberapa manfaat penting untuk bisa mengembalikan kondisi fisik prima. Berikut adalah 5 alasan Anda harus mencoba metode terapi fisik untuk mengembalikan kebugaran fisik tubuh.

1. Terapi Serbaguna

Layanan fisioterapi Jakarta tidak hanya berfokus pada satu masalah medis saja. Akan tetapi, fisioterapi berfungsi serbaguna karena dapat mengatasi permasalahan otot, sendi, dan tulang yang saling berkaitan.

2. Meningkatkan Kualitas Hidup

Fisioterapis telah berpengalaman dalam menerapkan prinsip terapi fisik sesuai prosedur untuk meningkatkan kualitas hidup pasien. Tidak heran jika pasien akan mengalami perkembangan kualitas hidup menjadi lebih baik dalam waktu dekat.

3. Upaya Meningkatkan Kualitas Tidur

Alasan metode terapi fisik perlu digunakan seseorang karena bisa menjadi upaya paling mudah dalam meningkatkan kualitas tidur. Karena fisioterapi akan membantu otot dan saraf tubuh lebih rileks.

4. Menyembuhkan Cedera

Fisioterapi Jakarta secara profesional dapat menyembuhkan cedera dan mengurangi risiko cedera pada tubuh pasien. Hal ini membuat Anda tidak perlu khawatir ketika ingin melakukan aktivitas fisik berlebihan dalam keseharian.

Karena dengan fisioterapi, kondisi fisik tubuh dapat terjaga secara baik. Fisioterapis akan memberikan pendampingan dalam menangani cedera hingga sembuh dan bisa beraktivitas normal layaknya orang pada umumnya.

Ada berbagai cara untuk meningkatkan kebugaran fisik, salah satunya dengan mencoba layanan terapi fisik. Anda dapat mengembalikan kebugaran fisik menjadi lebih prima bersama kami dengan menyimak informasi di bawah ini.

Baca juga tentang : Minuman Yang Baik Untuk Kesehatan Tulang Adalah

Kembalikan Kebugaran Fisik Anda dengan Fisiohome

Setiap orang yang mengalami penurunan kondisi fisik cenderung membutuhkan tindakan medis tertentu, salah satunya dengan menerapkan metode fisioterapi. Anda tidak perlu khawatir karena kami dapat mewujudkan fisik prima secara aman.

Jika Anda sedang mencari layanan fisioterapi berkualitas, Fisiohome adalah pilihan yang paling tepat. Fisiohome merupakan fasilitas medis yang menyediakan layanan kesehatan terlengkap termasuk fisioterapi.

Kami hadir untuk Anda yang membutuhkan fisioterapi Jakarta dan sekitarnya. Bersama Fisiohome, pasien akan dilayani oleh fisioterapis yang ahli dan berpengalaman dengan melakukan home visit ke rumah.

Kehadiran kami menjawab permasalahan pasien yang tidak ingin mengantre, takut dengan biaya, tidak ada teman, dan lain-lain. Anda cukup memilih paket fisioterapi dari rumah, fisioterapi akan datang ke alamat tujuan.

Fasilitas yang dimiliki oleh Fisiohome juga lengkap dengan menyediakan poli spesialis, area fisio, ruang rehabilitasi, dan lain sebagainya. Berbagai alat canggih juga digunakan seperti TENS, ultra sound, hingga infrared.

Ingin berkonsultasi lebih lanjut? Anda dapat menghubungi Fisiohome melalui nomor +62 882-9874-5399. Dapatkan manfaat luar biasa dengan menggunakan layanan fisioterapi Jakarta untuk mengembalikan kondisi fisik prima.

Subscribe To Our Newsletter

Get updates and learn from the best

More To Explore

Fisioterapi

Ingin Mencoba Metode Fisioterapi Bekasi? Siapkan 5 Hal Ini

Terapi fisik atau fisioterapi Bekasi merupakan salah satu metode untuk memeriksa, menangani, dan mengevaluasi seseorang dengan masalah kesehatan tertentu. Tindakan medis ini dapat mengatasi keterbatasan

Fisioterapi

Trauma Berat? Gunakan Fisioterapi Depok, Rasakan Manfaatnya

Fisioterapi Depok merupakan salah satu metode terbaik untuk menyembuhkan penyakit, cedera, atau permasalahan kebugaran fisik. Jika Anda ingin menggunakan layanan terapi fisik, tentunya harus mengetahui

Fisioterapi

Fisioterapi Jakarta Solusi Mudah Kembalikan Kebugaran Fisik

Seiring waktu berjalan, banyak orang membutuhkan fisioterapi Jakarta yang berpengalaman dan profesional. Hal ini bertujuan untuk mengatasi berbagai masalah kesehatan, salah satunya ketika kondisi fisik

Fisioterapi

Fasilitas Lengkap Fisioterapi Tangerang Selatan untuk Anda

Kebingungan dalam mencari fisioterapi Tangerang Selatan yang terpercaya? Melalui pembahasan ini, Anda tidak perlu khawatir lagi. Layanan fisioterapi menjadi salah satu metode kesehatan yang banyak

Do You Want To Boost Your Business?

drop us a line and keep in touch

Syarat dan Ketentuan
Promo

Syarat dan Ketentuan:

  • Promo berlaku untuk layanan home visit fisioterapi di wilayah tertentu.
  • Waktu layanan home visit fisioterapi terbatas, dan tersedia berdasarkan jadwal yang telah ditentukan.
  • Pasien diharuskan mendaftar melalui platform atau saluran yang ditentukan.
  • Konfirmasi layanan home visit akan diberikan setelah pendaftaran dan penjadwalan telah berhasil.
  • Promo tidak bisa digabung dengan promo lainnya.

Visit Suite

  • Fisioterapi visit 1x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Luxury

  • Fisioterapi visit 8x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Platinum

  • Fisioterapi visit 12x
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Royal Family

  • Fisioterapi visit 9x sesi
  • Bisa dipakai seluruh keluarga dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa untuk melayani semua anggota keluarga dengan 1x pemesanan dengan 1 alamat yang sama
  • Bisa pesan dan datang hari ini
  • Durasi 45-60 menit
  • Max 3x sesi per visit
  • Menggunakan alat Infrared / Ultra Sound / TENS (Jika dibutuhkan)

Visit Sport Event

  • Personal fisioterapi untuk event (Olaharaga/Kesehatan)
  • Pendampingan Fisioterapis pada event olahraga
  • Pendampingan personal Fisioterapis perorangan